Jumat, 05 Maret 2010

Brownies " Ost Soundtrack"


(Sinopsis)
Film ini mengisahkan kehidupan perjalanan cinta Mel (Marcella Zalianty), penggemar kue brownies dengan Are (Bucek Depp), pemilik toko buku yang pandai membuat kue brownies.

Di film itu, Mel bekerja di bidang periklanan. Mel merupakan sosok gadis cantik yang mulai beranjak mapan. Dia juga profil orang muda yang baru mulai memasuki dunia kerja periklanan. Ia bertunangan dengan Joe (Philip Jusuf), seorang eksekutif muda yang mapan. Persoalan muncul, saat ulang tahun ia memergoki Joe tengah bercinta dengan wanita lain. Hubungan mereka terputus. Mel makin terpukul saat ia menjumpai Joe menggandeng kekasih baru. Seolah ingin balas dendam, ia mengencani banyak laki-laki. Uniknya, teman kencannya selalu dibawa ke tempat-tempat yang juga didatangi Joe. Mereka juga wajib menyantap brownies buatannya.

Berkencan dengan banyak laki-laki, tak membuat Mel mampu melupakan Joe. Ia kemudian berkenalan dengan Are, pemilik toko buku yang pandai membuat brownies. Hubungan dengan Are tak bertahan lama, karena Joe kembali datang ke hati Mel.

Kalo penasaran dengan Soundtrack lagunya, Klik download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar