Selasa, 19 April 2011

Kepopuleran (Justin Bieber VS Bom Biadab)

Bagi fanatik Justin Bieber, siap-siaplah untuk merogoh uang sakumu, pastikan tiket untuk menonton idola favoritmu segera kau dapatkan. Justin Bieber akan menggungcang Indonesia lewat aksinya. Justin yang terkenal melalui Youtube akan mendatangi anda di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, 23 April 2011 ini. Pemberitaan akan kedatangan pelantun Baby..baby..oh… ini akan menyita mata publik di Indonesia, walaupun pemberitaannya cukup kontroversial tapi mengenai kejelasan akan kedatangannya dipastikan akan berlangsung tak lama lagi. Sesuai dengan keterangan pihak Promotor “Berlian Entertainment”, yang sudah mengantongi surat izin konser dari Kepolisian.(Sumber :Viva News. Com)
Bom Biadab VS Justin Bieber

1000 Polisi, dikabarkan akan meng-cover wilayah tempat berlangsungnya konser. Dan pastinya dukungan dan keamanan dari beberapa pihak akan menjadi sorotan publik, apalagi kisruh tentang aksi BOM bunuh diri bisa dikatakan telah mulai diselesaikan, walaupun pelaku Bom bunuh diri (Muhammad Syarif) terbunuh dalam aksinya, sungguh biadab, niat jihad tapi di tempat yang salah, dan akhirnya pepatah “Senjata makan tuan” benar adanya.

Waspada merupakan hal yang perlu dilakukan masyarakat, sampai sekarang kita masih buram motif yang ingin dilakukan si Bomber. Kepopuleran yang dimiliki oleh Justin dapat menyita perhatian beberapa pihak, secara bahwa justin adalah idola publik dunia. Dari media A-Z akan memberikan pemberitaan hal kedatangannya. Apalagi di negeri ini sedang demam kepopuleran “Over Actualitation”, walaupun hal itu tanpa kesengajaan, siapa yang tahu nasib seseorang, itu sudah takdir yang digariskan pencipta.

Tapi fenomena Ujian Nasional akan berakhir, sejalan dengan berakhirnya pesta Ujian Nasional, mereka (siswa-siswi) akan terobati dengan aksi sang fenomenal Justin Bieber, siapkah Uang anda..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar