Minggu, 22 Mei 2011

First Time, A Moment With You

The first time, I meet you, I’am really believe true love

The first time, I meet you, I’am really believe you are my true love

The first time, I know this is a wonderful love I mean


Boleh dikata kesengajaan adalah faktor yang mempertemukan kita, tapi sesungguhnya itu adalah sebuah moment, juga ketidaksengajaan adalah faktor perjumpaan kita, tapi sesungguhnya itu adalah salah satu cara pencipta mempertemukan kita. Sejauh inilah yang telah aku rasakan ketika pertama kali mengenalmu, walaupun dipertemukan ditempat yang tak sengaja aku menemukan sebuah simpati kembali dari dirimu.

Mistik, pertemuan itu sangat tak masuk akal. Padahal aku telah membuang jauh dari sisiku, aku berpikir hal ini jangan kembali terulang. Tapi hal ini juga lah yang membuatku percaya dari dirimu yang memiliki pribadi berbeda. Aku tak menganggap itu untuk mencocokkan sebuah ide dengan kebenaran realita, tapi pertemuan ke pertemuan kita aku menemukannya hanya ada dari dirimu.

1 komentar: