Minggu, 06 Februari 2011

Siri’ Na Pacce’ ; oleh Siti Tasniah

Siapa yang tak kenal dengan istilah ini, pastinya dari Makassar, bagi Siti Tasniah dia jadikan sebagai judul untuk membangkitkan atau mengenalkan budaya Bugis/Makassar lewat tulisannya yang berjudul “SIRI’ NA PACCE” dan juga memperkenalkan potensi penulis makasar untuk bersaing dengan penulis-penulis lainnya, mengenai Profil dari penulis, saran saya untuk segera membeli bukunya, seru dan juga kental tentang budaya Makassar walaupun hanya sedikit yang diperkenalkan. Bagi saya sebagai pembaca senang dengan tulisannya yang membuka tentang budaya Bugis/Makassar.

Bukan berarti saya banyak tahu tentang budaya, tapi namanya ingin tahu pastilah mencari tahu, apalagi tentang budaya Bugis/Makassar. Apalagi cara Penyajian dalam buku karya Siti Tasniah ini unik, Lucu dan mudah dimengerti, mungkin karena dalam bukunya sebagian dari jalan kehidupan penulis, lebih banyak bercerita tentang Kota kelahirannya yaitu Bantaeng.

Jika ingin tahu banyak isi dan cerita dari buku ini, segera beli kawan…!! Nanti kehabisan…hmmm…ini bukan Promosi loh..!!

2 komentar:

  1. kapan di postkan isi bukunya,,, biar ngga susah susah belinya, itung itung ngirit,,, mohon di postkan secepatnya,,, luken STKIP agktn 07,,,

    BalasHapus